Article

The JW Wedding Fair 2020 berlangsung epik

JW Marriott Medan kembali menggelar even pameran pernikahan terbesar dan paling dinantikan masyarakat kota Medan di tahun ini; The JW Wedding Fair 2020. Pameran pernikahan ke-6 ini dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 14  – 16 Februari 2020 di JW Marriott Hotel Medan. Acara ini merupakan acara yang dinanti-nantikan masyarakat kota Medan tidak hanya dari pasangan yang akan menikah namun juga dari kalangan dunia fashion dan kecantikan kota Medan.

“Seperti biasanya pameran ini menampilkan segala sesuatu yang dibutuhkan pengantin untuk membuat hari istimewanya menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Ini termasuk dekorasi, photografi, dokumentasi, bridal, gaun, dan berbagai hal yang berhubungan dengan pernikahan, semua dipamerkan di acara ini dengan banyak penawaran yang menarik termasuk lucky draw dan banyak hadiah lainnya selama pameran berlangsung”, terang Helen dari Soulmate Organizer selaku Organiser yang dipercayai untuk event ini.

“Yang selalu membedakan pameran pernikahan kita dengan yang lain adalah acara peragaan busana yang menampilkan Wedding dan Evening Dress dari perancang busana terbaik di kota Medan. Kita selalu ingin mengangkat karya – karya rancangan busana lokal sebagai opsi yang tidak kalah bagusnya dengan yang yang ada di kota – kota lain”, jelas Hartono Gan sebagai perwakilan para fashion designers asal Medan yang rancangan bajunya telah dilirik oleh banyak artis papan atas ibukota.

Show yang berlangsung pada hari Sabtu, 15 Februari 2020 kemarin pun berlangsung epik dengan koleksi busana oleh desainer top kota Medan. Show yang dilaksanakan ini, melibatkan total 67 koleksi busana dengan 42 model di runway sepanjang 27 meter; dimana ini merupakan runway yang terpanjang yang pernah ada di kota Medan. Beberapa nama perancang busana lokal yang terlibat seperti; Hartono Gan, Boedi Bask, Lishella, Jen Arysanti, Sherly Suwindra, dan Anwar Dani. Masing – masing menampilkan busana dengan karakter yang berbeda.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tidak kalah menarik, lebih meriah dari tahun 2018 sebelumnya, juga dihadirkan Magical Night pada tanggal 14 Februari 2020, sebuah music concert oleh 10 talenta terbaik di kota Medan seperti: Jude Zhou, Chelsea Hadi, Lidya Leung, Link Chow, Fendy Lin dan lainnya yang diiringi oleh Shine Orchestra, salah satu band terbaik di kota Medan.

Dalam kesempatan kali ini JW Marriott Medan juga memperkenalkan program pernikahan gratis trip Honeymoon ke London, setelah program yang sebelumnya ke Paris sangat diminati. “Hanya dengan minimum spending Rp 750juta di tahun 2020, kita akan memberikan Honeymoon Trip gratis ke London beserta dengan tiket pulang pergi dan stay di salah satu hotel Marriott yang berada di London”, jelas Bapak Fred Reynold selaku Director of Sales & Marketing, JW Marriott Medan.

“Kami percaya pernikahan impian tidak terjadi begitu saja. Itu harus direncanakan dengan teliti dan dipenuhi dengan banyak inspirasi. Jadi, tujuan dibuatnya The JW Wedding Fair setiap tahun agar dapat membantu setiap calon pengantin mewujudkan pernikahan impian mereka “, General Manager JW Marriott Medan, bapak Martin Ehlers menambahkan.

 

Related Posts