Article

JW MARRIOTT MEDAN MENGGELAR KEMBALI PAMERAN PERNIKAHAN TERBAIK DI MEDAN, KILA THE JW WEDDING EXPO 2020 #WHENCULTURESMEET

JW Marriott Medan kembali menggelar  pameran pernikahan  The JW Wedding Expo 2020. Pameran pernikahan ini dilaksanakan selama 4 hari dari tanggal 01- 04 Oktober 2020 di JW Marriott Hotel Medan. The JW Wedding Expo 2020 akan diadakan secara online maupun offline untuk mengadaptasi situasi New Normal.

“Pameran ini akan menampilkan segala sesuatu yang dibutuhkan pengantin untuk membuat hari istimewanya menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Ini termasuk dekorasi, photografi, dokumentasi, bridal, gaun, dan berbagai hal yang berhubungan dengan pernikahan, semua dipamerkan di acara ini dengan banyak penawaran yang menarik termasuk lucky draw dan banyak hadiah lainnya selama pameran berlangsung”, terang Fredi wong  dari  Prime Group selaku Organiser  yang dipercayai untuk event ini.

“Yang membedakan pameran pernikahan KILA The JW Wedding Expo 2020  dengan yang lain adalah  memperkenalkan pameran pernikahan premium yang mengangkat tema perpaduan dua kultur yaitu Melayu dan Chinese yang  didukung  28+ vendor pilihan, yang mengutamakan sistem keselamatan dalam peraturan kesehatan new normal yang sedang berlaku.

 

Tidak kalah menarik, kesempatan event ini kita akan menampilkan beberapa kegiatan yang akan berlangsung melalui  youtube  live broadcast via channel  : The Prime Conceptor serta dengan menghadiran 60  terdaftar undangan ( influencer , public figure, vlogger,artist,entrepreuner) dan pihak JW Marriott Medan akan melangsungkan  simulasi persiapan makanan di acara pernikahan kepada para tamu undangan.  Serta pengundian hadiah yang dilakukan  setiap hari selama pameran berlangsung.

 

“Kami percaya pernikahan impian harus direncanakan dengan teliti dan dipenuhi dengan banyak inspirasi. Jadi, tujuan dibuatnya The JW Wedding Expo 2020  agar dapat membantu setiap calon pengantin mewujudkan pernikahan impian mereka di dalam situasi keadaan New Normal seperti saat ini dengan mengikuti Standar Protokol Kesehatan yang berlaku  “, Director Sales and Marketing JW Marriott Medan, Bapak Fred Reynold menambahkan.

 

Related Posts